Entertainment Film & TV
Tonton 'Waiting for the Barbarians' di Mola TV, Hadirkan Johnny Deep dan Robert Pattinson

By Gilang Ramadhan

Published on: 2022/08/22 17:24

3 

Film bernuansa politis memanglah jarang menjadi film kesukaan banyak orang, tetapi “Waiting For The Barbarians” berhasil menarik perhatian para penggemar film. Merupakan film berbahasa Inggris pertama sang sutradara dari Kolombia, Ciro Guerra, “Waiting For The Barbarians” diperankan oleh aktor-aktor Hollywood ternama, mulai dari Johnny Depp, Mark Rylance, hingga Robert Pattinson. Film ini juga merupakan sebuah adaptasi dari novel garapan J.M. Coetzee dengan judul yang sama.

5

“Waiting For The Barbarians” menceritakan kolonialisme dengan gaya dongeng. Alur ceritanya dimulai dari kisah seorang petugas hukum (Mark Rylance) yang bertugas untuk mengawasi sebuah wilayah di suatu kerajaan. Wilayah tersebut memiliki penduduk yang hidup secara damai, angka kriminalitas yang terjadi di wilayah tersebut pun sangat kecil. Hingga akhirnya semuanya berubah ketika wilayah tersebut kedatangan seorang anggota pasukan militer rahasia, Kolonel Joll (Johnny Depp), yang ingin mencari tahu rencana pemberontakan suku Barbarians. Kehadiran Kolonel Joll membuat para penduduk sengsara karena ia tak segan menyiksa mereka dengan senang hati dalam tujuan untuk mendapatkan kebenaran akan dugaannya tentang pemberontakan di wilayah tersebut. Niat sang petugas hukum untuk memberikan lawanan pun berakhir tragis ketika ia diberikan hukuman berat karena dituduh telah melakukan tindakan pengkhianatan.

Berdurasi 114 menit, “Waiting For The Barbarians” memliki pace yang lamban karena alur ceritanya berjalan datar. Namun, tentu saja, penampilan akting dari Mark Rylance, Johnny Depp, dan Robert Pattinson menyelamatkan film politis yang “kaku” ini. Mereka turut berhasil memberikan penampilan akting yang saling menyeimbangi dan membuat para penonton masih ingin tetap menonton filmnya sampai habis.

“Waiting For The Barbarians” sendiri sudah tayang secara ekslusif di platform streaming milik Indonesia, yaitu Mola TV. Sebelum menonton filmnya, mari simak trailer “Waiting For The Barbarians” di bawah tautan ini.

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

G-Dragon Mendapatkan Royality Hingga Milliaran Rupiah Di Tah...

G-Dragon Mendapatkan Royality Hingga Milliaran Rupiah Di Tahun Lalu

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

Chance The Rapper Batalkan Semua Jadwal Tur-nya Untuk Bisa B...

Chance The Rapper Batalkan Semua Jadwal Tur-nya Untuk Bisa Bersama Keluarga

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

FIFA 19 Soundtrack dari Childish Gambino, Young Fathers hing...

Soundtrack telah dirilis oleh EA Sports untuk FIFA 19.

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya
Loading…