Lifestyle Gadget
Vivo V9 Akan Diluncurkan di Candi Borobudur

By Kevin

Published on: 2021/05/25 16:55

 Vivo Smartphone mengkonfirmasi bahwa peluncuran vivo V9 akan dilakukan pada hari Kamis, tanggal 29 Maret 2018 di Candi Borobudur, Magelang Jawa Tengah. Peluncuran smartphone dengan fitur unggulan 6.3’ FHD+ FullView Display dan AI Selfie Camera ini akan mengusung konsep “Vivo V9 Grand Launch at Borobudur: Perfect Shot Perfect View”dan akan menjadi maha karya peluncuran smartphone pertama di Indonesia. 

Edy Kusuma, General Manager for Brand and Activation Vivo Indonesia menyatakan Pemilihan Candi Borobudur dirasa sangat pas mengingat Borobudur merupakan cagar budaya yang telah ditetapkan oleh UNESCO dan merupakan salah satu tempat bersejarah di Indonesia.  “Sebagai yang pertama diluncurkan oleh vivo di tahun ini, kami ingin memberikan sesuatu yang istimewa dengan menyatukan budaya, teknologi, dan fashion. Teknologinya sendiri kami hadirkan dalam vivo V9, sedangkan unsur fashion kami tampilkan dalam gelaran penuh bintang berbalut musik dari para vivo Perfect Selfie Icon serta artis-artis ternama lainnya, kemudian budayanya kami hadirkan dari pemilihan lokasi yaitu Candi Borobudur yang telah menjadi sebagai cagar budaya dunia. Kami berharap, dengan menyatukan semua unsur tersebut, akan tercipta sebuah karya mengangumkan.”

Dalam acara konferensi pers kali ini, vivo Indonesia juga memaparkan bahwa sebelum acara peluncuran vivo V9 ada banyak rangkaian kegiatan yang dilakukan. Selain kegiatan promosi, yang membedakan kali ini adalah adanya kegiatan Corporate Social Responsibility oleh vivo Smartphone yang juga melibatkan warga sekitar area Candi Borobudur.

 Kegiatan ini dapat terlaksana dikarenakan juga bantuan dari Pemerintah Pusat dan Lokal daerah melalui Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan dan Taman Wisata Candi Borobudur Prambanan Ratu Boko melalui program Corporate Social Responsibility (CSR). Salah satu kegiatan CSR yang dilakukan adalah penanaman biji kopi di daerah Borobudur bersama komunitas petani kopi setempat, dan pemberian mesin pengolahan kopi. Selain itu, sehari setelah acarapeluncuran V9,  vivo Indonesia juga akan melaksanakan kegiatan pembersihan area Borobudur yang akan dilakukan pada 30 Maret 2018. Vivo menyadari bahwa Borobudur itu memiliki banyak sekali keindahan yang belum tentu diketahui oleh masyarakat Indonesia, salah satunya adalah Kebun Kopi.

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

SASC Perfect Eye & Face Palette

#FaceYourBeauty with the brand new SASC Perfect Eye & Face Palette made by the three beauty influenc...

By: Vinny Vindiani

Baca selengkapnya

Synnex Metrodata Indonesia Mantapkan Posisinya Sebagai Distr...

Synnex Metrodata Indonesia menawarkan one stop shopping solution serta peluang membangun ekosistem g...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Smartphone Tercepat 2019! Realme 3 Pecahkan Rekor Dengan Ber...

Hanya dalam waktu 3 menit, realme 3, yang mengusung desain unibody terbaru dengan warna bergradasi, ...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya
Loading…