ONE Championship: ETERNAL GLORY

Published on: 10 January 2019, 15:50 PM

 

D3-190119-JKT-900x900

ONE Championship (ONE), telah mengumumkan laga utama untuk ajang ONE: ETERNAL GLORY, yang akan dilangsungkan di Istora Senayan, Jakarta pada 19 Januari mendatang. Sang pemegang gelar Juara Dunia Kelas Jerami (Strawweight) ONE, Joshua “The Passion” Pacio asal Filipina telah siap untuk mempertahankan gearnya dengan melawan Hayato Suzuki asal Jepang dalam pertarungan ulang yang dinanti-nanti.

 

Informasi tiket ONE: ETERNAL GLORY tersedia di www.onefc.com.

 

Joshua “The Passion” Pacio, yang berasal dari Baguio City, Filipina, meraih gelar Juara Dunia Strawweight ONE setelah meraih kemenangan angka mutlak dari mantan juara Yoshitaka Naito di ajang ONE: CONQUEST OF HEROES bulan September lalu. Itu adalah sebuah pertarungan ulang yang epik di antara dua petarung, dimana Pacio mengerahkan esmua kemampuannya untuk dapat meraih gelar bergengsinya tersebut. 

 

Petarung Filipina berusia 22 tahun itu telah menunjukkan peningkatkan kemampuan yang hebat dalam beberapa tahun terakhir hingga mampu meraih gelar juaranya. Dengan gelar juara dunia Strawweight ONE yang ada di genggamannya, untuk pertama kalinya ia akan mempertahankan gelarnya dari calon penantang yang berusaha untuk bisa mengambil alih gelar tersebut.

 

Hayato Suzuki, yang berasal dari Takahagi City, Jepang, pertama kali bertemu Pacio dalam debut promosinya di ajang ONE: KINGS & CONQUERORS pada bulan Agustus 2017. Petarung berusia 32 tahun tersebut mampu meraih kemenangan dengan kuncian di ronde pertama, yang memaksa petarung Filipina tersebut menyerah akibat kuncian rear-naked choke. Sejak saat itu, pegulat Jepang terus meraih kemenangan dan unggul di tiga pertarungan terakhirnya dengan kemenangan kuncian yang sama.

 

Sebagai pegulat yang berpengalaman, Suzuki tampaknya akan mengulang performa terbaiknya saat melawan Pacio dan akan berusaha untuk meraih gelar Juara Dunia Strawweight ONE di ajang ONE: ETERNAL GLORY pada 19 Januari mendatang.

Untuk info lebih lanjut mengenai ONE Championship, silahkan kunjungi www.onefc.com, ikuti kami di Twitter dan Instagram @ONEChampionship, dan sukai Facebook kami di https://www.facebook.com/ONEChampionship.

 

Detail Event

Tanggal Mulai : 19 January 2019, Jam 05:00 AM

Tanggal Selesai : 19 January 2019, Jam 11:55 AM

Lokasi : Jl. Pintu Satu Senayan, RT.1/RW.3, Gelora, Tanahabang, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10270

Provinsi : Daerah Khusus Ibukota Jakarta

Kota : Jakarta

Area : Istora Senayan

Info Lengkap
Bagikan Event
Event Lain
Yuk sehat sambil beramal! Dengan ikut Yoga Charity for Humankind. 15 dan 16 Desember di PSW Tower, p ...
Baca selengkapnya
Bagi kamu yang sedang mencari pekerjaan, ayo segera datang ke: Job Fair Seasons City   Cari ...
Baca selengkapnya
  Get ready for the return of BRIGHTSPOT “modern culture festival” at Pacific Plac ...
Baca selengkapnya
Loading…