5 Kumpulan Iklan Televisi yang Viral, Lucu,dan Bakal Menghibur Kamu

Buat kamu yang doyan nonton tv, kamu ngerasa nggak sih kalau kadang iklan di tv justru jadi tontonan yang lebih menarik dibandingkan acara tv pada umumnya? Apalagi kalau iklannya lucu-lucu. Nah, mau tau iklan lucu apa aja yang pernah tayang di tv dan sempat bikin heboh masyarakat? Simak daftarnya berikut ini! 1. Iklan Indoeskrim Kalian…

5 Kuliner yang Harus Dicoba Saat Traveling Ke Bangka Belitung

Selain jalan-jalan dan mengeksplor alam, wisata kuliner pun sebaiknya jangan dilupakan saat berlibur ke tempat baru. Seperti Bangka Belitung contohnya. Banyak sekali tempat menarik yang bisa kamu kunjungi di sana mulai dari pantai sampai ke situs bersejarah. Selain itu, kamu juga mesti mencoba kuliner khas Bangka Belitung yang cukup menggoyang lidah. Berikut daftarnya! 1. Susu Kedelai di Pangkalpinang…

7 Makanan Enak Ini Disajikan Dalam Keadaan Mentah, Lho!

Meskipun banyak makanan enak yang disajikan matang, tapi ternyata tidak sedikit juga lho makanan yang justru akan lebih lezat jika dinikmatinya dalam keadaan mentah. Ingin tahu apa saja makanan itu? 1. Chuka Wakame Kalau kalian penggemar makanan Jepang pasti kenal dengan Chuka Wakame. Menu yang dibuat dari rumput laut yang dikeringkan ini terasa crunchy dengan taburan biji wijen di…

Capek Setelah Bekerja? Yuk, Mampir Ke 6 Tempat Ini!

Rentetan tugas di kantor ditambah kemacetan Jakarta sering banget bikin pusing pikiran. Belum lagi ditambah dengan cuaca Jakarta yang akhir-akhir ini lagi nggak menentu. Nah, sambil nunggu macet dan hilangin rasa capek, kamu bisa kok isi waktu kamu sambil isi perut dan selonjorin kaki dan cicipi sajiannya di beberapa spot di Jakarta berikut ini. 1. Djournal Coffee Tempat pertama rekomendasi dari kita…

Mudik ke Manado? Jangan Lupa Cobain 8 Kuliner Ini, Ya!

Kuliner khas Manado memang menjadi salah satu kuliner yang banyak diburu oleh orang karena rasanya yang pedas dan kaya akan rempah. Makanya, jika kamu memang kebetulan berencana mudik ke Manado atau sedang jalan-jalan di sana, yuk simak beberapa rekomendasi kuliner berikut ini! 1. Nasi Kuning Seroja Nasi Kuning Saroja merupakan salah satu tujuan wisata kuliner yang terkenal…

Ini Dia Jawaban Dibalik Anehnya Sebutan Makanan Saat Ospek!

Saat MOS (Masa Orientasi Siswa) atau Ospek, pasti kamu sering dibikin pusing sama daftar makanan dengan nama aneh yang harus dibawa, kan? Nggak cuma kamu, bahkan mamamu di rumah pasti juga ikutan sibuk buat nyiapinnya, deh. Para senior yang merupakan panitia MOS dan Ospek sengaja memberikan nama yang aneh ini biar calon juniornya bisa berpikir…

5 Film Indonesia yang Tidak Bisa Tayang di Bioskop Indonesia

Dunia perfilman Indonesia dari tahun ke tahun semakin berkebang dan memiliki kualitas yang sangat bagus. Film Indonesia sudah tak dianggap sebelah mata lagi karena berhasil membuat harum negeri ini. Tak jarang banyak film asli Indonesia yang mendapatkan apresiasi luar biasa besar di luar negeri. Tapi sayangnya film-film ini rata-rata malah tak bisa tayang di negeri…

6 Makanan Aneh Ini Cuma Ada di Indonesia, Lho!

Nggak cuma kebudayaannya aja yang beraneka ragam, makanan di Indonesia juga banyak banget jenisnya, lho! Nah, di antara banyaknya makanan tersebut terselip beberapa makanan dengan nama dan bahan baku yang aneh di daerah tertentu yang dianggap tidak lazim bagi beberapa orang. Kayak beberapa makanan aneh yang cuma ada di Indonesia berikut ini nih misalnya. 1. Tikus Goreng…

7 Makanan yang Bakal Kamu Kangenin Saat Puasa

Bulan puasa selalu menjadi bulan yang dinantikan oleh banyak orang yang merayakannya. Di saat inilah kita harus menahan hawa nafsu (termasuk di dalamnya makan dan minum) mulai dari terbitnya matahari sampai tenggelamnya matahari. Nah, nggak terasa kan kalau besok sudah puasa aja. Berhubung selama satu bulan penuh nanti waktu kita bakal terbatas banget buat cobain…

Le Money: Ketika Para Seniman Mengesampingkan Uang Demi Idealisme

Pond dan Segala Magisnya Siap Menyihir Jakarta

Jakarta Culinary Feastival Bergulir Mulai Kamis Ini

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon