All You Can Eat Murah Jakarta
Eat & Drink Restaurants
5 Restoran All You Can Eat Hemat di Jakarta

By Reza Reinaldo

Published on: 2021/07/05 16:44

Makan kenyang, pikiran tenang, karena kantong tetap aman.
All You Can Eat murah Jakarta

Restoran dengan sistem All You Can Eat dirancang untuk menikmati makanan yang disediakan sambil bercengkerama bersama orang-orang yang kamu ajak. Jenis-jenis makanan yang sering dijadikan All You Can Eat biasanya bernuansa makanan Jepang dan Cina seperti sushi, yakiniku, shabu-shabu, atau dim sum.

 

Tidak hanya bereksperimen dengan makanan utama yang disediakan oleh restoran All You Can Eat,  kamu juga dapat mencicipi aneka ragam dessert atau minuman yang disediakan. Biasanya, restoran All You Can Eat juga memiliki durasi bagi setiap konsumen yang datang, jadi, kalau bisa jangan meeting lama-lama di restoran semacam ini karena fokus yang dibangun adalah untuk aktivitas makan.

 

All You Can Eat di Jakarta identik dengan harga yang mahal, namun kali ini tim HangOutIndo akan merangkum restoran yang menyediakan paket ini dengan harga dibawah Rp300.000/orang. Catat daftar restoran berikut ini!

1. Manse Korean Grill

Sumber gambar: instagram.com/mansekoreangrill

Manse Korean Grill merupakan pilihan terbaik untuk kamu yang ingin mencicipi Korean BBQ dengan harga terjangkau. Untuk menikmati menu yang tersedia, kamu dikenakan biaya Rp99.000 (sebelum pajak). Menu yang disediakan terdiri dari daging ayam, daging sapi, dan beberapa pilihan menu yang sudah matang seperti bulgogi atau sup rumput laut. Bagi pencinta kimchi, ini adalah surga buatmu karena dapat menikmati kimchi sepuasnya. Disandingkan dengan beragam kecap manis, asin, minyak wijen, dll, kamu dapat bereksperimen ala Korea tanpa harus menguras kantong. Manse Korean Grill bisa kamu temukan di beberapa daerah di Jakarta seperti Radio Dalam (Jakarta Selatan), Kelapa Gading (Jakarta Utara), Pantai Indah Kapuk (Jakarta Utara), dan Tanjung Duren (Jakarta Barat).

2. Bamboo Dim Sum

Sumber gambar: instagram.com/bamboodimsum.id

Bagi kamu pencinta dim sum, di sini kamu dapat makan dim sum sepuasnya tanpa batasan waktu dengan harga Rp58.000 (Belum Pajak). Mulai dari hakau, siomay, lumpia, sampai kaki ayam dapat kamu nikmati sampai kenyang. Namun, kamu akan dikenakan charge jika makanan tidak habis. Jadi, antisipasi perutmu dan perhitungkan kekuatanmu untuk makan, yah. Bamboo Dim Sum dapat kamu temukan di beberapa daerah di Jakarta seperti Tebet (Jakarta Selatan), Rawamangun (Jakarta Timur), Radio Dalam (Jakarta Selatan), Kelapa Gading (Jakarta Utara).

3. Onokabe

Sumber gambar: Lulabyspoon 

Kembali makanan-makanan yang mengajakmu untuk memasaknya sendiri. Onokabe memiliki nuansa makanan Jepang yang kuat. Di sini ada 2 jenis harga yang disediakan, yaitu Weekday (Senin-Kamis) dan Weekend (Jumat, Sabtu, Minggu, dan tanggal merah). Untuk Weekday kamu dikenakan harga Rp129.000 dan Weekend Rp139.000 (Keduanya belum pajak).  Lalu, ada juga harga untuk anak yaitu sebesar Rp.89.000 (Belum Pajak dan tidak ada perbedaan dengan Weekend). Syarat untuk mendapatkan harga anak adalah memiliki tinggi berkisar di antara 80-140cm. Di sini kamu akan mendapat grill dan suki dengan pilihan sup yang beragam seperti Tom Yam, Miso, Soto, Mushroom dll. Daging yang disediakan terdiri dari daging ayam, sapi, dan ikan. Di bagian dessert, kamu akan menemukan beragam kue, es krim, dan buah-buahan. Onokabe mematok waktu 90 menit untuk tiap konsumen menikmati makanan. Onokabe bisa kamu temukan di daerah Pluit (Jakarta Utara).

4. Kintan Buffet
All You Can Eat murah Jakarta

Sumber gambar: Qraved

Tempat makan All You Can Eat ini selalu jauh dari kata sepi. Menyajikan daging sapi premium, tempat yang nyaman, membuat Kintan menjadi tempat pilihan untuk berkumpul bersama keluarga untuk bersantap sambil mengobrol. Ada 4 paket yang disediakan oleh Kintan Buffet, dan karena edisi kali ini adalah All You Can Eat hemat, maka kami hanya akan membahas 2 paket, yaitu Regular Buffet (Rp158.000 - belum pajak) dan Kintan Buffet (Rp238.000 - belum pajak). Perbedaannya terdapat pada pilihan daging yang tersedia. Regular Buffet hanya mendapat 6 jenis daging, sementara Kintan Buffet mendapat 10 jenis daging. Kintan Buffet juga mematok waktu 90 menit untuk setiap konsumen. Kamu bisa menemukan Kintan Buffet di daerah Gandaria (Jakarta Selatan), Senayan (Jakarta Selatan), Pluit (Jakarta Utara), Tanjung Duren (Jakarta Barat), Kelapa Gading (Jakarta Utara), Tebet (Jakarta Selatan).

5. 3 Wise Monkeys
All You Can Eat murah Jakarta

Sumber gambar: Instagram.com/3wisemonkeys_id

Bagi penggemar Sushi, 3 Wise Monkeys menawarkan kebahagiaan yang tak tertandingi. Dengan harga Rp234.000 (Belum Pajak), kamu dapat menikmati aneka ragam sushi, sashimi, donburi, appertizer, noodle, desert, salad, fried, dan soup. Dengan nuansa Jepang yang kental, atmosfer 3 Wise Monkeys meningkatkan selera makanmu. 3 Wise Monkeys terletak di daerah Senopati (Jakarta Selatan).

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Antara Andrian Ishak dan Segala Tipuan Masakan

Satu-satunya chef bermazhab molekuler gastronomi di Indonesia, membuka tabir dapurnya sendiri.

By: Alfian Putra A.

Baca selengkapnya

Fedwell Restaurant

Fedwell mencari makanan sehat dan mudah di kawasan Senopati, Jakarta Selatan.

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Rayakan OKTOBERFEST 2019 di Arya Duta Jakarta

Perayaan Oktoberfest 2019 di Aryaduta Jakarta kali ini akan diselenggarakan lebih meriah dan lebih b...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya
Loading…