Eat & Drink Restaurants
8 Restoran Meksiko Terbaik di Jakarta

By Gilang Ramadhan

Published on: 2022/02/21 16:22

Meskipun tidak begitu pedas dan kaya dengan makanan Indonesia, masakan Meksiko masih memiliki rasa yang paling intens dan menyegarkan, karena penggunaan cabai dan sayuran segar yang banyak. Jika kamu penggemar berat namun masih kesulitan menemukan sepiring enchilada yang enak di kota, inilah pilihan utama kami dari beberapa restoran Meksiko terbaik di Jakarta.

1. Amigos Jakarta
Pelopor makanan Tex-Mex di Jakarta, populer di kalangan ekspatriat dan keluarga. Mereka memiliki malam salsa pada hari Selasa dan Jumat di Kemang. Ini juga memiliki cabang di Mall Bellagio di Mega Kuningan. Sebuah institusi di Jakarta, Amigos membuka pintunya pada tahun 1979. Restoran Tex-Mex ini memiliki basis penggemar yang setia dan terkenal dengan margarita, salsa segar, dan resep lezat, menjilat jari, homemade. Lokasi Kemang memiliki live band 5 malam seminggu dan terkenal dengan Malam Latin mereka pada Jumat malam di mana pecinta salsa datang untuk berdansa semalaman. Kami merekomendasikan hidangan klasik seperti Baja Burrito yang lezat, Daging Sapi Chimichangas yang beraroma, dan Taco Ikan yang beraroma - menggunakan tortilla berbasis jagung asli - serta klasik barat yang lezat seperti steak, burger, dan sandwich.

Kemang Club Villas | Jl. Kemang Selatan 1, Jakarta Selatan | 021- 7192584
Bellagio Mall Mega Kuningan | Jl. Lingkar Mega Kuningan | (021) 30066558
Untuk pemesanan, pesan melalui makanluar.com.

2. Casa Mexico
Sebuah restoran Meksiko yang nyaman di area Senayan yang menyajikan makanan Meksiko otentik dan minuman dan koktail yang terinspirasi dari Meksiko. Selain burrito dasar, enchilada dan taco, mereka juga memiliki parillas & asada atau makanan panggang, dan beberapa sandwich yang lezat. Ini juga salah satu dari sedikit tempat di kota di mana kamu  dapat mencoba Torta Cubano, dengan ham, pinggang babi, dan acar.

Jam: 11 pagi - 1 pagi
Rukan Permata Senayan, Blok G No. 11 Jl. Tentara Pelajar, Jakarta, Indonesia
Telepon: (021) 57949449
https://casamexico.co.id/ 
Facebook: casamexicojakarta

3. Taco Local
Salah satu dari sedikit tempat di mana kamu bisa mendapatkan lebih banyak bahan pilihan yang dimasukkan ke dalam tortilla yang sederhana; dari Al Pastor Taco, Burrito Lengua, Carnitas Quesadilla hingga babat, taqueria ini jelas merupakan penjaga. Taco Local baru-baru ini pindah dari sudut kecilnya di Panglima Polim ke lokasi yang lebih luas di Jl. Dharmawangsa. Jangan lupa untuk mencoba minuman khas mereka seperti Jack Apple Meksiko.

PELASPAS
Jl. Dharmawangsa Raya No. 4 - Jakarta Selatan
Telepon: (021) 9494 9538
Buka: 12 siang - 10 malam

4. Gonzo’s Tex Mex & Margarita
Tex Mex Grill di Gonzo menawarkan makanan Meksiko yang terkenal seperti Tacos, Burritos, Nachos, dan Quesadillas, bersama dengan makanan BBQ klasik Texas yang menampilkan steak panggang, iga, udang, ayam, dan burger. Margarita Bar dari Gonzo juga bagus untuk margarita yang digoncangkan dengan tangan dan beku, koktail tequila, dan bir dingin.

Lotte Shopping Avenue, Lower Ground # 57 Ciputra World 1
JL. Prof Dr.Satrio Kav. 3-5 Karet Kuningan Jakarta
Telepon: 021 29888973

5. Bottlenose Shack
Bottlenose menghadirkan suasana Musim Panas di tengah-tengah Central Park Mall dan Puri Indah Mall dengan menu Summer Food, sempurna untuk dinikmati bersama teman-teman kamu. Menu termasuk Nasi Daging Taco Taco, Daging Sapi Fajitas dengan Soft Tortilla, Ayam Bakar Nasi Cajun Lemon, dan banyak lagi.

Taman Tribeca, Jl. Letjen S. Parman No.28, Grogol Petamburan, Jakarta Barat
Telepon: (+6221) 56985191
IG: bottlenose.shack

6. Picante Mexian Grill
Restoran Meksiko kasual di salah satu kawasan bisnis utama Jakarta, di Graha CIMB Niaga, tepatnya. Menu ini cukup mudah: kamu memiliki pilihan taco yang lembut atau renyah, bungkus atau mangkuk burrito, atau taco. Pilihan isiannya juga cukup bagus, dari daging (Ayam Bakar, Steak Bakar, Ikan atau Barbacoa), nasi (Lime Basmati atau Brown Rice), kacang pinto (Merah atau Hitam), dan pilihan salsas yang baik: dari Salsa klasik Roja, Salsa Verde, ke Tartar Sauce, pico de gallo, dan tentu saja kamu juga bisa mengisi burrito kamu dengan sayuran dan kacang-kacangan, dan banyak lagi. Bagi mereka yang bekerja di gedung atau di dekatnya, tempat ini membuat pilihan yang bagus untuk makan siang, atau sarapan, karena mereka buka sejak pukul 6.30 pagi.

Tutup pada hari Sabtu.
Graha CIMB Niaga, Lantai Dasar, Jl.Jend Sudirman Kav 58 Jakarta, Indonesia
Telepon: (021) 2505559
https://www.facebook.com/Picanteindonesia/

7. Chilli’s
Dikenal luas sebagai restoran rantai yang ramah keluarga dari AS, Chili telah ada cukup lama di Jakarta. Banyak pelanggan reguler menginginkan dengan makanan berkualitas tinggi, porsi besar dan suasana nyaman untuk makan malam santai bahkan makan siang bisnis.

Meskipun tidak mengkhususkan diri pada makanan Meksiko, Chili memiliki cukup pilihan klasik Meksiko (meskipun Amerikanisasi) seperti nachos, cabai, fajitas. Meskipun dekorasi belum berubah sejak hari pembukaan pertama, hidangan lezat yang mereka sajikan masih sama baiknya dengan sebelumnya.

Gedung Sarinah, lantai 2, Jl. M.H. Thamrin No. 11, Jakarta Pusat
Telepon: +6221 3146587
Jam buka: 11.00 - 23.00 (Setiap hari)

8. Chileco Mexican Grill
Chileco hadir sebagai restoran Meksiko yang layak dengan beberapa menu otentik dan lezat. Tempatnya tidak begitu besar, tapi sangat ramah dan nyaman. Nikmati beberapa hidangannya yang disorot, seperti Naked Burrito, Taco, Nachos, dan banyak lagi.

IDX Channel TV Bursa Efek Jakarta Tower 1 Lt. 1 Unit 107, Jl. Jendral Sudirman No.52-53, Senayan, Jakarta Selatan.
Telepon: (+6221) 5152052
Jam buka: 7 pagi - 19.30 | Sabtu Minggu tutup.

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Merayakan Hari Kopi Internasional Tanpa Meninggalkan Rumah D...

Hari Kopi Internasional (1 Oktober), mari kita ambil beberapa petunjuk dari tradisi Swedia.

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Macallan Berkolaborasi dengan Leica Indonesia untuk Perjalan...

The Macallan dan Leica Indonesia dengan bangga mempersembahkan pameran foto pertama: The Macallan Es...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Robot & Co. Tempat Nongkrong Untuk Bersantai dan Bersantap

Robot & Co. benar-benar sesuai dengan namanya. Nama ini dipilih karena unik dan terdengar universal.

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya
Loading…