Eat & Drink Food
Culture Royale Group Memperkenalkan Basic Box, Menu Terbaru Yang Harus Kamu Coba

By Gilang Ramadhan

Published on: 2022/02/11 17:21

Salah satu keputusan penting dalam suatu acara adalah catering berbagai acara apaun kamu harus milih makanan yang pastinya enak dari acara kumpul keluarga, konsumsi crew, pernikahan, arisan, buka puasa dan berbagai acara apapun. Dalam hal ini hidangan makanan di bawah standar, justru itu yang akan diingat oleh para tamu undangan dan para konsumsi makanan.

Karena itu, menemukan catering harus menjadi prioritas Anda. Tidak hanya tentang makanan dan minuman, catering yang baik harus didukung oleh tim yang luar biasa dan dapat memberi layanan yang memuaskan.

Sebagai perusahaan F&B yang sudah berjalan sejak 10 tahun lalu, PT. Cultureroyale Indonesia atau Culture Royale Group (CRG) terus berinovasi untuk memberikan pelayan dan menyajikan menu-menu terbaiknya.
Memasuki bulan penuh cinta, salah satu unit bisnis dari CRG yaitu DILL DAILY CATERING BY DILL IN THE BOX  baru saja meluncurkan produk retail terbarunya yaitu BASIC BOX untuk melengkapi menu-menu yang telah ada sebelumnya.
Komposisi menu baru ini terdiri dari 1 lauk utama, 1 lauk pendamping , 1 sayur , nasi dan sambal.

Menu di jual hanya Rp 28.000 per box nya, jadi Anda tidak perlu khawatir akan merogoh kocek dalam-dalam untuk menikmati menu khas nusantara ini. Apalagi jika anda membeli dengan harga paket, tentu akan lebih hemat lagi. Untuk pembelian 5 box di bandrol dengan harga Rp 137.000 dan jika anda membeli 20 box, anda cukup mengalokasikan biaya sebesar Rp 540.000.

Selain mendapat potongan harga yang besar, setiap pembelian paket 20 box juga akan mendapatkan gratis ongkos kirim untuk area Jakarta. * (S&K berlaku)
Nah … Jadi tunggu apa lagi? Cepat pesan sekarang juga ke  0812-8586-8526

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

5 Restoran All You Can Eat Hemat di Jakarta

Restoran dengan sistem All You Can Eat dirancang untuk menikmati makanan yang disediakan sambil berc...

By: Reza Reinaldo

Baca selengkapnya

Gunpowder Menghadirkan Citarasa Dengan Konsep Paling Menarik...

ISMAYA Group menciptakan konsep tempat nongkrong terbaru dan membawa ide-ide paling unik dengan seti...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Cheetos Museum Pertama Di Indonesia

Cheetos Museum ini akan hadir di Mall Kota Kasablanka, Jakarta mulai 5 - 10 November 2019.

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya
Loading…