Entertainment Film & TV
Justin Bieber Pamer Jadi Dewa Cinta di Film Animasi 'Cupid'

By ali adam malik

Published on: 2021/11/18 10:47

 

Justin Bieber memamerkan foto perdana dari 'Cupid', film yang menampilkan dirinya dalam wujud animasi. Film itu dibuat oleh Mythos Studio. Bieber mengunggahnya di akun Instagram, memperlihatkan kartun dirinya yang digambarkan sebagai Dewa Cinta, sedang duduk di tepi tebing, sementara sinar matahari oranye nyaris ungu menjadi latar dari foto tersebut.

 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

#cupidmovie

A post shared by Justin Bieber (@justinbieber) on

 

Mengutip Variety, Cupid bakal bercerita tentang makhluk mistis bersayap dan ketertarikannya pada Psyche. Belum diketahui siapa yang akan digambarkan sebagai Psyche atau siapa pengisi suaranya, namun karakter itu disebut sebagai manusia biasa, seorang bangsawan yang kecantikannya bahkan mengintimidasi ibu Cupid, Aphrodite.

 

Bieber tidak hanya digambarkan sebagai pahlawan cinta dalam Cupid, ia juga terlibat sebagai pengisi suara sang tokoh utama. Sampai saat ini, Cupid diberitakan sebagai film pertama yang mengangkat mitos Yunani dan Roma.

 

Sutradara video musik dan animator komersial Pete Candeland dipercaya sebagai pilot proyek ini. Sementara di belakang rumah produksi Mythos Studios yang baru berumur setahun, adalah David Maisel dan manajer sederet selebriti kondang termasuk Bieber sendiri, Scooter Braun. Menurut sang manajer, artisnya sangat gembira ketika pertama kali mengetahui soal proyek Cupid.

 

 

"Saat proyek ini ditawarkan pada Justin, dia langsung amat bersemangat menjadi bagian. Untungnya untuk kami, seperti Cupid, dia [Justin Bieber] tahu sedikit-sedikit soal cinta dan 'kerusakan' yang bisa ditimbulkan," kata Braun kepada Entertainment Weekly.

 

Informasi soal film Cupid memang masih sangat terbatas. Dikabarkan, Justin Bieber juga duduk di kursi eksekutif produser. Namun Cupid bukan satu-satuya proyek yang sedang dikerjakan Mythos Studios. Saat ini, mereka juga sedang menggarap adaptasi dari komik 'Fathom' (1998) dan 'Soulfire' (2003) karya komikus Michael Turner.

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Kembali nya salah satu raksasa Chaotic/Hardcore/Metal asal B...

Tahun baru, agenda baru. Label rekaman/music promotor Jakarta, Six Thirty Recordings menggelar konse...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Playstation 5 Bisa di Pre-Order, Inilah Harganya

Terhitung sudah lebih dari tiga tahun sejak Sony merilis konsol PlayStation terakhirnya. Para pengge...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Rumor: Jake Gyllenhaal Akan Berperan Sebagai Batman

Sebuah rumor tengah berkembang bahwa aktor Jake Gyllenhaal akan menggantikan Ben Affleck sebagai Bat...

By: Kevin

Baca selengkapnya
Loading…