Entertainment Video Games
Kojima Productions Dikabarkan Akan Mengarap Proyek Anime, Manga dan Game Baru

By ali adam malik

Published on: 2022/01/24 13:53

 

Menurut salah satu media online di Jepang, Famitsu, Kojima Productions dikabarkan akan kembangkan proyek-proyek di luar video game yang memiliki biaya besar.

 

Wawancaranya dengan Hideo Kojima dan Yoji Shinkawa yang diterjemahkan oleh Dualshockers (via GameSpot), Kojima mengatakan dia tertarik untuk mengembangkan judul-judul video game yang lebih kecil. Ini diduga termasuk game episodik atau proyek digital saja. Namun, ia menambahkan bahwa proyek-proyek kecil ini tidak akan menggantikan keinginan studio untuk bekerja pada permainan besar seperti Death Stranding.

 

Selain video game, studio ini juga ingin mengembang manga dan juga anime. Kojima dan Shinkawa mengatakan mereka ingin mengerjakan proyek menggunakan desain mecha Shinkawa. Shinkawa mengatakan bekerja pada manga akan menyenangkan karena dia suka dapat menyentuh karyanya secara langsung.

 

"Di masa depan Kojima Productions akan mulai membuat film. Jika Anda dapat melakukan satu hal dengan baik, maka Anda dapat melakukan semuanya dengan baik." Ujar Kojima.

 

Death Stranding sendiri juga berhasil menjadi salah satu game sukses dan berhasil mendapatkan apresiasi dari para penggemar game di dunia dan yang pasti bukan tidak musngkin jika langkah selanjutnya dari Kojima mampu berhasil dalam segi proyek yang lainnya.

 

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Pearl Jam Akan Gelar Konser di Amerika Pada Bulan Maret dan ...

Pearl Jam Akan Gelar Konser di Amerika Pada Bulan Maret dan April

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

Glass Film Rekomendasi Bulan Januari 2019

M. Night Shyamalan menyatukan kembali film yang pernah dia garap dari dua dokumen aslinya yang menon...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Paul Feig Akan Garap Film “Avengers” Dalam Versi Monster

Paul Feig Akan Garap Film “Avengers” Dalam Versi Monster

By: ali adam malik

Baca selengkapnya
Loading…