Vin Diesel Menggoda Penggemar Dengan Poster Terbaru Fast and Furious 9

By ali adam malik

Published on: 2022/01/29 10:30

 

Kisah kesembilan dalam film Fast & Furious sebentar lagi akan datang, dan bintang Vin Diesel tetap menjadi pemeran utama di film ini, bahkan dirinya pun sudah membagikan poster pertama untuk film tersebut.

 

Dalam poster terbaru dari film Fast 9 menampilkan karakternya utama yaitu Dominic Toretto yang sedang duduk di kap mobilnya sementara kalung salib ikoniknya menggantung dari kaca spion dan juga akhirnya mengungkapkan judul resmi film F9.

 

Diesel memberi penggemar sekilas film Fast and Furious baru di halaman Facebook resminya, di mana ia memposting satu video cuplikan teaser trailer. Rekaman baru ini menunjukkan Dom dan Michelle Rodriguez yang berperan sebagai Letty membesarkan putra mereka, Brian (yang diperkenalkan pada Fate of the Furious 2017). Dom menyesalkan tidak lagi mampu menjalani hidup seperti orang normal lainnya, sementara Letty memberi Brian kalung itu sebagai perlindungan terhadap musuh misterius yang mengancam keluarga mereka.

 

Cuplikan lengkap pertama untuk Fast and Furious 9 dijadwalkan debut pada hari Jumat, 31 Januari, jadi kita tidak perlu menduga-duga lagi bagaimana jalan cerita yang akan di hadirkan dalam film F9.

 

F9 juga membawa kembali bintang Tyrese Gibson, Chris "Ludacris" Bridges, Jordana Brewster, Nathalie Emmanuel, Charlize Theron, dan Helen Mirren. Selain veteran seri ini, John Cena juga akan melakukan debut Fast & Furious, bersama dengan aktor yang bermain difilm Guardians of the Galaxy, Michael Rooker.

 

Sayangnya, meskipun Diesel dan Dwayne Johnson tampaknya telah mengakhiri perseteruan mereka, Johnson tidak akan kembali untuk sekuel ini. Dalam berita yang lebih baik, Keanu Reeves dikatakan sedang dalam pembicaraan untuk bergabung dengan waralaba tersebut. Sedangakan, Justin Lin juga kembali sebagai sutradara untuk pertama kalinya sejak Fast & Furious 6. F9 akan dirilis pada 20 Mei 2020.

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Bioskop XXI Terapkan 3 Hal Kebijakan Baru, Cegah Penyebaran ...

Pemerintah Indonesia telah mengimbau masyarakat melakukan beberapa hal untuk pencegahan penyebaran v...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

EVOS Esport Berhasil Menjadi Apparel Gaming Tersukses Tahun ...

EVOS Esport Berhasil Menjadi Apparel Gaming Tersukses Tahun Ini

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

Lionel Messi Jadi Pemain Yang Memiliki Rating Tertinggi Di F...

Lionel Messi Jadi Pemain Yang Memiliki Rating Tertinggi Di FIFA 20

By: ali adam malik

Baca selengkapnya
Loading…