GRUP K-Pop ternama asal Korea Selatan, Big Bang, akan kembali ke Indonesia. Taeyang dkk dipastikan menghibur ribuan VIP “sebutan penggemar Big Bang” di Jakarta pada 1 Agustus melalui konser bertajuk Big Bang 2015 World Tour [MADE]. Big Bang pernah tampil di Jakarta pada 2012.

Promotor yang menghadirkan Big Bang, Melania Citra Prima (MCP), menyatakan bahwa boyband tersebut bakal tampil jauh lebih memukau daripada sebelumnya. Perwakilan MCP Adella Usman mengungkapkan, Big Bang akan mempersembahkan penampilan yang atraktif.

Konsep konsernya juga diadaptasi dari pertunjukan tur konser Bing Bang di Seoul, Korea Selatan. “Mereka akan menyuguhkan penampilannya yang terkenal atraktif dan mampu menciptakan histeria bagi fansnya,” katanya melalui pesan yang diterima Jawa Pos kemarin (24/5).

Dia juga menuturkan bahwa lima pria tampan yang tergabung dalam Big Bang, yakni G-Dragon, TOP, Taeyang, Daesung, dan Seungri, akan membawakan sejumlah lagu catchy yang menjadi hit selama mereka berkarir sejak 2006.

“Dalam pertunjukan mereka nanti, mereka akan membuktikan bahwa perbedaan bahasa tidak menjadi penghalang dalam dunia hiburan,” terangnya.

Dia menjelaskan, boyband yang dinaungi YG Entertainment tersebut sudah tidak sabar berjumpa dengan para VIP di Indonesia. “Kami juga yakin bahwa fans di Indonesia akan sangat senang menyambut Big Bang setelah menunggu selama hampir tiga tahun,” tuturnya.

Pada 25 April 2015 Big Bang resmi memulai rangkaian konser mereka di Seoul. Pertunjukan heboh itu sukses menjadi trending topic nomor satu di Indonesia dengan hashtag #BigbangMADEinSeoulDay1. Tidak seperti konser Big Bang pada 2012 selama dua hari, tahun ini mereka hanya tampil satu malam.

Save The Date! Ed Sheeran Gelar Konser di Jakarta Bulan November Ini, Lho!

Liam Gallagher Gelar Konser di Indonesia Untuk Pertama Kalinya

Banks Jakarta Live Concert 2017

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon

Photo Gallery: Belvedere Playground The Debut