Berlibur ke pantai atau pelosok, kini tidak akan susah sinyal

Kadang kalau lagi berlibur ke gunung, pantai, atau pelosok daerah yang sinyalnya susah, kita harus bersabar menunggu pulang ke rumah atau ke kota untuk dapat sinyal bagus dan kemudian memposting foto-foto atau video berisikan momen liburan kita.

Meskipun di layar smartphone kita sinyal sudah menunjukkan 3G (karena di 4G atau LTE belum merata di seluruh Indonesia dan masih baru juga), tetap saja susah mendapatkan sinyal dan data yang baik.

Tapi sekarang Anda tidak perlu cemas dan tidak perlu waktu lama untuk meng-upload momen liburan Anda di tepat di tempat Anda berlibur, baik itu di gunung, pantai, maupun pelosok. Khususnya pengguna XL, karena baru-baru ini XL baru saja menambahkan jaringan 3G baru dan mulai melayani pelanggannya melalui jaringan 3G pada frekuensi 900 MHz (U900) untuk layanan data dan voice yang lebih baik dan lebih luas jangkauannya.

“BTS XL sekarang ini sudah tersebar di mana-mana, termasuk di daerah-daerah yang pelosok. Jadi kalau kita mau update status atau upload foto ke media sosial nggak perlu takut lagi susah,” ujar Vice President Network Planning XL, Budi Harjono dalam peluncuran layanan 3G XL baru di Menara Prima, Senin (3/10) kemarin.

“Jadi kalau lagi berlibur ke pantai atau ke laut bahkan yang jauh dari kota, kita udah nggak perlu takut lagi nggak ada sinyal. Karena jaringan kita sekarang sudah luas kok dan sudah ditingkatkan,” tambahnya.

Peningkatan frekuensi di berbagai daerah di Indonesia ini merupakan sebuah apresiasi terhadap pelanggan XL agar lebih produktif, tidak hanya aktif di ruangan,  tapi juga di luar. Apalagi kalau Anda sedang berlibur di pelosok, tentu akan sangat perlu sinyal yang stabil untuk update status.

Save The Date! Ed Sheeran Gelar Konser di Jakarta Bulan November Ini, Lho!

Liam Gallagher Gelar Konser di Indonesia Untuk Pertama Kalinya

Banks Jakarta Live Concert 2017

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon

Photo Gallery: Belvedere Playground The Debut