Eat & Drink Restaurants
Marche Membuka Gerai di Lippo Mall Puri dengan Konsep European Market restaurant

By Gilang Ramadhan

Published on: 2021/05/08 14:50

 

 

Marché Mövenpick membuka pasar Swissness ke Jakarta Barat dengan European market restaurant.

Lippo Mall Puri kedatangan keluarga baru dengan konsep European market restaurant Marché Mövenpick kontemporer perkotaan pertama pada tanggal 1 Mei 2019. Para tamu dapat mengharapkan berbagai macam makanan dan minuman yang dikenal dengan konsep restoran pasar Swiss yang terkenal, dibuat oleh tim restoran. Sorotan kuliner termasuk rösti kentang Swiss renyah dan lembut yang populer, pasar laut yang segar, daging berkualitas dari panggangan terbuka, pizza homeade yang dimasak dengan cara grill, pasta homeade, sup, kue Eropa dan banyak lagi. Ada sesuatu untuk semua orang!

Fokus pada kesegaran

“Menyenangkan tamu kami dengan kesegaran pada market kami dan proses memasak transparan, kami berharap untuk memanjakan para tamu kami dengan sejumlah produk segar, berkualitas tinggi, yang merupakan dasar dari konsep kami,” kata Maichel Wijaya, General Manager Marché Mövenpick Lippo Mall Puri di Jakarta Barat. Rasakan hidangan buatan sendiri yang disiapkan dengan hati-hati langsung di dapur pertunjukan terbuka dan nikmatilah hidangan klasik seperti rösti Swiss yang populer, salad renyah, pilihan baru Hidangan Salad Impor Organik, Crispy Frito, pizza homemade, pasta homemade, sup, serta daging terbaik dari restoran tersebut. Panggangan, pasar makanan laut segar dan camilan manis seperti sweet crêpes, Belgium Waffles, Handmade Ice Cream Cones dengan beragam Homemade Italian Gelato IL Fero, toko kue Eropa. Melengkapi bermacam-macam kesenangan dari berbagai pilihan jus segar, kopi, teh, Air Infused, Homemade Lemonades dan bir. Kami juga melayani penawaran Menu Sarapan pertama kami di Indonesia.

Modern dan keramahan Swiss

Interior Marché Mövenpick yang baru menyerupai alun-alun pasar Eropa dan menampilkan elemen-elemen Alpine individual yang membangkitkan rasa kebersamaan Swiss. Bahan-bahan alami seperti kayu, motif siluet khas Swiss & pot gerabah dekoratif dapat ditemukan di seluruh dalam desain kontemporer perkotaan dengan ubin beton modern dan batu bata, menciptakan suasana yang santai dan ramah. Restoran dapat menampung hingga 275 tamu, 202 di dalam & 73 di teras dengan perkiraan kira-kira. 730,27 m2 ruang dan memiliki sudut anak-anak sendiri.

 

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi: www.marche-moevenpick.id atau ikuti restoran di Media Sosial di @marcheindonesia di Instagram atau @MarcheMovenpickID di Facebook.

 

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Capital Bakery & Cake Buka Gerai ke-10 di Taman Palem

Dengan konsep khas bernuansa kehangatan dan homey seperti outlet lainnya, Capital Bakery & Cake ini ...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

5 Tips & Trik Agar Buka Bersama Tidak Hanya Wacana

Di bulan puasa ini, banyak sekali momentum-momentum yang dapat digunakan untuk bisa bertemu dengan t...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

10 Tempat Makan Indomie Yang Laris di Jakarta

Ini 10 pilihan warung Indomie paling laris di Jakarta.

By: Hangout Indo

Baca selengkapnya
Loading…