Pokemon GO akhirnya dirilis untuk Android dan iOS
Pokemon GO akhirnya dirilis untuk Android dan iOS

Setelah cukup lama menunggu, akhirnya Pokemon GO Dirilis di Android dan iOS.

Namun, untuk sementara ini game yang dibesut oleh Niantic Labs bekerja sama dengan The Pokemon Company dan Nintendo ini baru beredar di Australia dan New Zealand, sebelum secara bertahap baru akan beredar di seluruh dunia, seperti dikutip dari Wired Rabu (6/7).

Game berbasis augmented reality ini membuat kamu dapat berpetualang layaknya Pokemon Trainer sesungguhnya, karena kamu diharuskan untuk berkeliling dan berjalan-jalan di dunia nyata. Kamu dapat melatih Pokemon kamu dan bertarung dengan Pokemon lain, termasuk orang lain di dunia nyata.

Actually kamu mainnya di smartphone kamu sih dan game ini jelas free tapi with in-app purchases dari Rp 14.000 untuk 100 PokeCoins sampai Rp 1,4 juta untuk 14.500 Poke Coins untuk dapat melakukan upgrade dan power ups Pokemon kamu.

Saat kamu bermain (dan tentu dengan internet menyala) ketika ada Pokemon di sekitar kamu, smartphone kamu nanti akan bergetar. Kamu bisa melawannya dan menangkapnya. Kamu juga bisa menemukan PokeStops dan Pokemon Gym di beberapa tempat menarik di sekitar lingkungan kamu, mulai dari tempat public, tempat bersejarah, sampai monument. Di setiap Poke Stop kamu dapat mendapatkan Poke Ball dan item lainnya.

Gladys, salah satu penggemar Pokemon asal Indonesia yang sudah meng-install Pokemon GO mengatakan game ini sangat seru dan nagih. “Gue keluar rumah buat nyari Pokemon dan ketemu cukup banyak lah, mulai dari grass type sama fly type,” ujarnya kepada tim HangOut.

Kamu juga dapat menggunakan Pokemon Gym. Namun, kamu cuma dapat memasukkan satu Pokemon ke gym itu. Dalam beberapa hal dalam game, kamu akan diminta untuk bergabung dengan satu dari tiga tim.

By the way, untuk bisa memainkan game ini, Android kamu sudah harus menggunakan Android 4.4 ke atas dan iOS kamu harus iOS 8 ke atas. Kalau kamu belum bisa mendapatkan game ini di App Store, kamu bisa mencari APK-nya di internet yang sudah banyak beredar, if you cannot wait to gotta catch ‘em all

ONE Championship Kembali ke Jakarta

WE THE FEST 2017 Siap Ramaikan Jakarta Agustus Nanti!

Justin Bieber Gelar Konser di Singapura 7 Oktober Mendatang

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon

Photo Gallery: Belvedere Playground The Debut