Swimming Pool Four Points by Sheraton Bali, Seminyak yang nyaman untuk manjakan diri di sore hari
Swimming Pool Four Points by Sheraton Bali, Seminyak yang nyaman untuk manjakan diri di sore hari

Belum lama ini Starwood Hotels & Resorts Worldwide, Inc dan PT Dewi Tirta Sejahtera resmi membuka Seminyak Four Points by Sheraton Bali, Seminyak.

Seminyak Four Points ini adalah hotel Four Points kedua di Bali setelah Four Points by Sheraton Kuta. Hotel ini juga adalah yang kelima di Indonesia. Bangunan yang digunakan untuk hotel ini adalah konversi dari Vasanti Seminyak Resort yang dirancang tidak lekang oleh waktu dan disertai sentuhan lokal demi kepuasan para pelanggan.

Hotel ini terletak di kawasan strategis, yaitu di desa modern Petitenget di sekitar kawasan Seminyak, yang merupakan tujuan wisata terkenal di Bali.

“Brand Four Points by Sheraton tumbuh pesat di Indonesia,” ujar Charlie Dang, Regional Vice President untuk Asia Tenggara, Starwood Hotels & Resorts Worldwide, Inc. “Kami gembira dapat menghadirkan Four Points by Shearton Bali, Seminyak sebagai kontribusi penting bagi pariwisata Bali, dan ini tentunya akan membuat wisatawan modern merasa nyaman dan menjadi lebih produktif selama perjalanan karena semua kebutuhan mereka terpenuhi.”

Four Points by Sheraton Bali, Seminyak terletak di tengah-tengah persawahan dengan jalan setapak yang tenang di lingkungan yang memancarkan suasana santai. Kamu dapat menuju hotel ini dengan mengendarai skuter selama 10 menit dari pusat Seminyak. Selain itu jaraknya sendiri 15km dari Bandara Internasional Ngurah Rai.

Four Points by Sheraton Bali, Seminyak memiliki 93 kamar dan 28 suite dengan desain kayu berwarna gelap dan finishing yang hangat.  Kamar yang tradisional tapi penuh warna dan suite dengan panel batik akan memberikan pengalaman menginap yang nyaman untuk kamu. Di seluruh kamar tamu terdapat TV flat screen, serta   shower dan bathtub yang terpisah; plus tidak ketinggalan WiFi berkecepatan tinggi.

Previous Image
Next Image

info heading

info content


Danie Sugianto, President Director PT. Dewi Tirta Sejahtera mengatakan, fasilitas yang hotel miliki berhasil menarik minat turis dan masyarakat setempat untuk berkunjung. Ini karena suasananya modern, akan tetapi tetap menghormati kekayaan warisan budaya Bali.

“Kami senang dapat berkolaborasi dengan Starwood, dan kami yakin kerja sama ini dapat menarik lebih banyak lagi wisatawan untuk datang ke Seminyak, Bali dan membantu meningkat jumlah kunjungan wisata ke Indonesia, baik itu untuk bisnis maupun liburan,” papar Danie.

Four Points by Sheraton Bali, Seminyak memiliki tiga tempat makan, yaitu Devali Restaurant, restoran dengan santapan sepanjang hari yang menyajikan makanan Indonesia dan berbagai masakan internasional; Splash Bar, bar yang berada di pinggir kolam renang dan Above Kitchen and Lounge, restoran yang berada di lantai paling atas hotel yang menawarkan pemandangan Seminyak yang menakjubkan. Untuk pertemuan dan acara, Four Points by Sheraton Bali, Seminyak memiliki dua ruang pertemuan dengan luas total 105 meter persegi. Hotel ini juga memiliki kolam renang outdoor, Aswangga Wellness Spa, dan pusat kebugaran.

Dengan layanan shuttle gratis yang disediakan oleh hotel ini, para tamu dapat mengunjungi banyak tempat wisata di sekitar hotel seperti: Seminyak Double Six, Seminyak Square, toko-toko baju lokal, dan tempat makan ternama di Jalan Petitenget dan Jalan Kayu Aya sebagai tambahan untuk hiburan malam kamu di Bali.

ONE Championship Kembali ke Jakarta

WE THE FEST 2017 Siap Ramaikan Jakarta Agustus Nanti!

Justin Bieber Gelar Konser di Singapura 7 Oktober Mendatang

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon

Photo Gallery: Belvedere Playground The Debut