Ini dia penampakan Vivo V5 yang merupakan smartphone Vivo untuk Anda yang gemar fotografi (Dokumentasi Vivo)
Ini dia penampakan Vivo V5 yang merupakan smartphone Vivo untuk Anda yang gemar fotografi (Dokumentasi Vivo)

Salah satu merek smartphone global yang tengah naik daun, Vivo baru-baru ini mengumumkan akan segera memperkenalkan smartphone terbaru dari V-Series mereka untuk pasar Indonesia, yaitu Vivo V5.

Dengan slogan baru “Camera & Music”, Vivo mencoba merangkul dua elemen terpenting dalam gaya hidup dan ekspresi masyarakat modern. Vivo V5 sendiri menghadirkan fitur main camera dengan resolusi tinggi, yaitu 20 MP. Meskipun bukan yang pertama memiliki resolusi tersebut, smartphone ini dibekali fitur soft light untuk memperkuat kemampuan kamera utamanya.

Melalui smartphone terbaru dari V-Series ini, Anda akan dimanjakan untuk terus memproduksi foto-foto berkualitas tinggi di berbagai lingkugnan dengan menggunakan teknologi terbaik di dalam produk smartphone ini.

Terdapat beberapa bekal mumpuni dalam V5 selain fitur soft light untuk menciptakan hasil foto selfie yang sempurna, yaitu image stabilization, night mode, dan manual focus. Kenny Chandra, juru bicara Vivo Mobile Indonesia menegaskan inovasi smartphone Vivo ini terhadap kepuasan pengguna dalam fotografi merupakan yang utama dan penting. Apalagi di zaman sekarang ini siapa saja suka sekali memotret.

“Melalui smartphone yang kami produksi, kami ingin menawarkan solusi fotografi kelas profesional bagi setiap pengguna Vivo. Kami ingin mengangkat fotografi smartphone menjadi salah satu bentuk seni dalam menyaksikan dan menangkap segala momen-momen indah kehidupan,” ujar pria yang akrab disapa Kenny ini dalam keterangan persnya Rabu (16/11) di kantor Vivo Mobile Indonesia.

Vivo V5 sendiri baru akan diperkenalkan dan dirilis di Indonesia akhir November mendatang. Selain fitur soft light, Anda juga dapat menggunakan fitur Face Beauty Mode 6.0 yang membuat selfie Anda semakin sempurna. Anda dapat memilih setting otomatis atau custom dengan menggunakan fitur ini agar selfie Anda sesuai dengan apa yang Anda inginkan.

“Fotografi dan musik menjadi dua hal penting bagi masyarakat masa kini untuk mengekspresikan dan menikmati kehidupan modern. Sebagai komitmen pada konsumen kami di Indonesia, kami berupaya untuk selalu memberikan pengalaman yang lebih sempurna dan lebih menyenangkan bagi para pengguna ponsel kami melalui pengembangan dan inovasi produk,” tambah Kenny.

BACA JUGA: Vivo Y55, smartphone seri terbaru dari Vivo

Vivo V5 dibekali spek mumpuni (Dokumentasi Vivo)
Vivo V5 dibekali spek mumpuni (Dokumentasi Vivo)

Bukan spesifikasi sembarangan

Bicara soal spesifikasi, layar Vivo V5 mengusung layar berteknologi IPS LCD 5,5 inchi, dengan resolusi 720×1080 piksel, dilengkapi juga dengan Corning Gorilla Glass 4. Untuk operating system-nya sendiri sudah menggunakan Android 6.0 Marshmallow dan ditenagai Mediatek MT6750 Octa Core 1.5 Ghz Cortex A53 dan grafis GPU Mali-T860MP2.

RAM sendiri 4GB dengan memori internal 32GB yang bisa dilengkapi slot MicroSD 128 GB. Smartphone ini juga dilengkapi fitur keamanan data Fingerprint Scanner dan juga fitur Fast Charging pada baterai yang memiliki kapasitas 3.000 mAh. Namun untuk harga sendiri sampai saat ini rencananya akan dilepas pada kisaran Rp 3,5 juta.

WE THE FEST 2017 Siap Ramaikan Jakarta Agustus Nanti!

Justin Bieber Gelar Konser di Singapura 7 Oktober Mendatang

Berkumpulnya Layang-layang Dunia di Sanur International Kite Festival 2017

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon

Photo Gallery: Belvedere Playground The Debut