Sudah siap untuk Djakarta Warehouse Project 2017? Salah satu festival musik terbesar di Asia ini akan berlangsung dalam waktu yang sangat dekat tepatnya pada tanggal 15 dan 16 Desember 2017 ini. Berikut adalah jadwal para musisi yang akan tampil.

Pada hari pertama, yaitu Jumat tanggal 15 Desember, DWP 2017 akan menampilkan Cesqeaux, David Gravell, Flume (DJ set), Ilan Bluestone, Marshmello, NWYR, Ookay, Purple Haze, R3HAB, Robin Schulz, Slander, Tiesto, Vini Vici, Zatox, dan Zeds Dead.

Di hari kedua, DWP 2017 akan menghadirkan Bassjackers, Desiigner, DVBBS, Flosstradamus, Galantis, Hardwell, Loco Dice, Richie Hawtin, dan Steve Aoki.

Hari kedua DWP 2017 akan menjadi lebih istimewa dengan kehadiran special stage dari touring concept asal Barcelona bernama Elrow. Dengan konsep khasnya, Elrow akan membawa tema ‘Psychedelic Trip’ lengkap dengan dekorasi dan tata produksi spektakuler yang telah berhasil ditampilkan di TomorrowLand bulan Juli lalu.

Tahun ini, DWP untuk pertama kalinya juga akan menampilkan genre hip hop dengan dibawanya rapper asal Amerika Serikat Desiigner dan rapper-rapper Asia dari kolektif 88rising yaitu Rich Chigga, Higher Brothers, Keith Ape, dan Joji.

Selain musisi-musisi internasional, sederet musisi-musisi regional dan Indonesia juga akan memeriahkan DWP 2017. Musisi-musisi regional dan Indonesia yang akan tampil di DWP 2017 adalah Andre Dunant, Chelina Manuhutu, Devarra, DJ L, Yaksa, Jade Rasif, Junior Kyle, Kingchain, March Maya, Moe, Ray Ray, Toni Varga, Tony Romera, w.W, Fun On A Weekend, Hizkia, Iyal Noor, Patricia Schuldtz, Stan, Yesterday Afternoon Boys, MC Bam, MC Drwe, Flicker Screen, Isha Hening, dan RPTV.

“Di tahun kesembilan DWP, banyak sekali hal-hal baru yang kami tampilkan seperti special stage dari Elrow yang dikenal dengan ‘world’s craziest party’ dan juga adanya genre musik hip hop,” ujar Sarah Deshita selaku Assistant Brand Manager Ismaya Live.

“Panggung utama DWP yaitu Garudha Land juga akan bertransformasi menjadi lebih futuristik dan lebih besar dari tahun-tahun sebelumnya,” kata Sarah. “Experience DWP tahun ini akan lebih meriah dan refreshing,”

Tiket terusan atau 2-Day Pass dan tiket harian atau Daily Pass tersedia di situs resmi www.djakartawarehouse.com dan ticket box partner resmi DWP 2017 yang terdaftar di www.djakartawarehouse.com/ticket.

DWP 2017 memiliki dua kategori tiket yaitu General Admission (GA) dan VIP Gold.

Tiket 2-Day Pass DWP 2017 dimulai dari harga Rp800,000 untuk tier GA – Early Entry 1 yang mengharuskan pembelinya untuk sampai ke acara sebelum jam 7 malam tiap harinya. Selain tier Early Enty, tiket 2-Day Pass GA tier Presale sudah ada di tier Presale 3 dengan harga Rp1,020,000.

Tiket Daily Pass atau tiket harian DWP 2017 dimulai dari harga Rp620,000 untuk tier GA – Early Entry yang mengharuskan pembelinya untuk sampai ke acara sebelum jam 7 malam tiap harinya. Untuk tier Presale, Daily Pass DWP 2017 ada di harga Rp660,000 yang membebaskan pembelinya untuk datang jam berapapun.

Sementara itu, tiket VIP Gold dua hari dijual dengan harga Rp2,000,000 yang saat ini sudah hampir habis. Harga tiket VIP Gold harian ada di harga Rp1,200,000.

Harga-harga diatas belum termasuk pajak sebesar 25%.

Pembeli tiket VIP Gold dapat menikmati fasilitas-fasilitas tambahan seperti gerbang khusus untuk masuk ke dalam acara dan untuk menukarkan e-voucher, toilet khusus, bar khusus, akses masuk ke VIP Viewing Area di depan panggung, dan akses ke area khusus VIP Gold.

Tahun lalu, DWP berhasil menjadi festival musik dance dua hari terbesar di benua Asia dengan angka penonton sebanyak 90,000 orang selama 2 hari dari 37 negara di seluruh dunia.

Who is Apparat?

Semua Yang Perlu Diketahui Tentang Djakarta Warehouse Project 2017

Homeshake Akan Menyambangi Jakarta Pada Januari 2018!

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon