Ada kabar bagus nih buat kamu yang sudah nunggu-nunggu banget buat nonton salah satu festival musik terbesar di Jakarta, yaitu WE THE FEST atau yang lebih dikenal dengan sebutan WTF. Tahun ini, festival musim panas tahunan yang diselenggarakan oleh ISMAYA LIVE ini kembali hadir meramaikan Jakarta pada Agustus nanti.

Berbeda dengan penyelenggaraan di tahun-tahun sebelumnya yang hanya berlangsung satu atau dua hari saja, kali ini ada yang spesial karena mereka akan diselenggarakan selama 3 hari berturut-turut mulai dari tanggal 11-13 Agustus 2017 bertempat di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat. Memiliki tagline “a summer festival of music, arts, fashion and food”, acara akan ini diramaikan oleh 26 musisi internasional dan 44 musisi tanah air. Semua musisi ini akan bermain di panggung yang berbeda, yaitu WTF! Stage persembahan dari UrbanGigs, This Stage Is B.A.N.A.N.A.S persembahan dari H&M, dan Another Stage dari UrbanGigs.

Beberapa musisi internasional ternama yang akan berpartisipasi diantaranya adalah Phoenix, The Kooks, Kodaline, Charli XCX, Big Sean, dan masih banyak lagi. Sedangkan musisi tanah airnya ada Payung Teduh, Mocca, Danilla, Potret, Barasuara, Elephant Kind, Mondo Gascoro, dan masih banyak lagi artis dan band lainnya yang nantinya akan berkolaborasi dalam satu panggung. Kalau mau tau line up yang lebih lengkap, langsung aja cek di official website mereka di www.wethefest.com, ya!

Selain panggung hiburan musik, kamu juga bisa lho menikmati berbagai penawaran menarik lainnya yang masuk dalam zona Beyond The Music, yaitu mulai dari WTF Market di mana kamu bisa belanja berbagai produk mulai dari pakaian, kacamata, dan aksesoris lainnya. Lalu ada juga Art Village di mana kamu bisa membuat berbagai macam pernak-pernik lucu yang bisa dibawa pulang. Yang namanya nonton konser pasti bakal bikin lapar dan haus, dong? Tenang, kamu juga bisa mampir ke zona Eats & Beats buat nikmatin berbagai kuliner yang mereka tawarkan. Ada juga zona Carnifun di mana pengunjung bisa menikmati permainan ala karnaval, dan zona Fun Fashion District kalau kamu mau belanja berbagai produk dari H&M. Last but not least ada juga WTF Cinema Club buat kamu yang mau nonton film pendek di sela-sela konser. Seru banget, kan?

Nah, berbagai keseruan ini tentunya bisa kamu dapetin dengan cara beli tiketnya dari sekarang. Untuk tiketnya sendiri juga dibagi dalam beberapa kategori berikut ini.

So, don’t miss all the fun(s), guys!

Pameran Seni Tunggal Agus Kama Loedin “Trans-Forms #3”

ONE Championship Kembali ke Jakarta

WE THE FEST 2017 Siap Ramaikan Jakarta Agustus Nanti!

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon