Cuma di JanSport Bonfire Session kamu dapat merasakan banyak keseruan waktu piknik! (Dok. JanSport Indonesia)

Cuma di JanSport Bonfire Session kamu dapat merasakan banyak keseruan waktu piknik! (Dok. JanSport Indonesia)

Kata siapa piknik dan konser musik tidak bisa dipadukan menjadi satu kesatuan acara? Buktinya 4 Juni lalu JanSport Indonesia sukses menggelar JanSport Bonfire Session Urbanesian untuk kedua kalinya. Pesta musik mini dengan nama BONFIRE SESSION yang digelar di Gunung Pancar, Sentul, Jawa Barat menghadirkan sejumlah musisi local favorit anak muda yang sedang hits.

Konser ini identik dengan api unggun dan setting outdoor yang sesuai dengan tagline, “Bands and Bonfire Under the Big Sky”. Api unggun menjadi ‘magnet’ utama para pengunjung yang berjumlah sekitar 300-400 orang ini, di samping menikmati alunan musik yang dimainkan beberapa musisi lokal. Selain menghangatkan badan, secara bergantian mereka juga memanggang marshmallow yang disajikan lengkap dengan coklat batangan dan biscuit secara freeflow. Man, it’s awesome isn’t it?

Banyak juga games arcade dengan beragam produk JanSport sebagai hadiahnya dalam JanSport Bonfire kali ini. Jadi sambil menanti band lokal yang ditunggu, para pengunjung bisa bermain bermacam game seperti ring toss, dart, dan sejumlah game lainnya sampai puas!

Bukan cuma api unggun dan konser musik, keseruan lain yang jadi puncak acara dari Bonfire Session adalah penampilan dari para JanSport Campus Ambassador (JSCA). JSCA sendiri adalah sekumpulan anak-anak muda berbakat yang terpilih untuk menjadi representasi brand asal Amerika Serikat ini.

Gelaran kedua Bonfire Session yang diselenggarakan oleh PT. Multifortuna Sinardelta, selaku distributor resmi JanSport di Indonesia, merupakan perwujudan komitmen JanSport Indonesia untuk mendukung ekspresi kebebasan generasi muda Indonesia dalam melakukan kegiatan positif dan kreatif. Tema Urbanesian dalam acara ini memiliki maksud untuk memperlihatkan citra masyarakat urban yang tetap mempertahankan nilai-nilai identitas Indonesia.

By the way, this event’s organized by 13 Ambasador JanSport angkatan kedua. Bonfire Session Urbanesian sendiri diharapkan mampu meningkatkan kebanggan kaum urban muda akan identitasnya sebagai orang Indonesia. Mereka juga diharapkan untuk terus berkarya demi kebanggaan bangsa dan negara kita tercinta.

Belum lama ini, tepatnya Mei lalu JanSport juga baru saja kembali memilih 13 Ambasador angkatan ketiga. Mereka berhasil terpilih melalui beberapa proses seleksi dan penyaringan yang cukup ketat. Tentu saja mereka yang terpilih ini berasal dari kalangan kampus dan juga adalah para mahasiswa/i yang aktif dalam perkuliahan dan organisasi. Tidak ketinggalan pemilihan mereka juga berdasarkan bakat yang dimiliki dan juga kemauan tinggi untuk bersosialisasi.Don’t you want to try?
[inpost_galleria thumb_width=”200″ thumb_height=”200″ post_id=”11945″ thumb_margin_left=”3″ thumb_margin_bottom=”0″ thumb_border_radius=”2″ thumb_shadow=”0 1px 4px rgba(0, 0, 0, 0.2)” id=”” random=”0″ group=”0″ border=”” show_in_popup=”0″ album_cover=”” album_cover_width=”200″ album_cover_height=”200″ popup_width=”800″ popup_max_height=”600″ popup_title=”Gallery” type=”yoxview” sc_id=”sc1465541923064″]

Homeshake Akan Menyambangi Jakarta Pada Januari 2018!

Le Money: Ketika Para Seniman Mengesampingkan Uang Demi Idealisme

Pond dan Segala Magisnya Siap Menyihir Jakarta

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon