One OK Rock akan merilis album baru 2017 mendatang di bawah label Fueled By Ramen

Band rock asal Jepang, One OK Rock baru saja merilis lagu baru berjudul Taking Off 16 September lalu. Lagu tersebut merupakan salah satu lagu yang akan masuk ke dalam album baru Taka dan kawan-kawan yang dirilis 2017 mendatang.

But this time, One OK Rock akan merilis album ke-8 mereka di bawah label Fueled By Ramen, label yang membesarkan Paramore dan Panic! At the Disco.

One OK Rock sendiri menandatangani kontrak dengan Fueled By Ramen awal September. Presiden label rekaman yang sudah berdiri sejak 1996, Mike Easterlin, mengatakan mereka bangga menyambut kedatangan pelantun Mighty Long Fall ini ke label mereka.

“Kenaikan monumental mereka di Jepang sangat mendebarkan untuk ditonton dan kami berharap untuk meluncurkan bab berikutnya dari perjalanan karir mereka di sini, di Amerika Serikat, dan seluruh dunia,” ujarnya.

Bergabungnya band yang dihormati di Jepang dan terdiri dari Taka, Toru, Tomoya, dan Ryota dengan salah satu label rekaman besar ini tentu merupakan langkah luar biasa. Mengingat empat album terakhir selalu masuk Top 5 di Jepang. Belum lagi sejumlah musisi rock yang turut mengajak mereka untuk featuring, khususnya Taka sebagai vokalis untuk beberapa lagu di sejumlah band, seperti Summer Paradise lagu milik Simple Plan dan Dreaming Alone lagu milik Against the Current.

Lalu penampilan live mereka selalu mendebarkan dan riuh oleh suara penonton. Setelah melakukan dua konser besar di Nagisaen, Shizuoka, Jepang dan mendatangkan 110.000 penonton, One OK Rock melakukan tur di Amerika Serikat bersama All Time Low, Sleeping With Sirens, Issues, dan yang terbaru mereka turut tur bersama 5 Seconds of Summer.

Selain Asia, termasuk Indonesia, kuartet pengisi soundtrack film Rurouni Kenshin Live Action ini juga ikut tampil di sejumlah main stage festival rock di Eropa, Amerika Selatan, Amerika Serikat, dan Australia.

It’s a big move right? Kita tunggu saja nanti album barunya tahun depan…

ONE Championship Kembali ke Jakarta

WE THE FEST 2017 Siap Ramaikan Jakarta Agustus Nanti!

Justin Bieber Gelar Konser di Singapura 7 Oktober Mendatang

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon

Photo Gallery: Belvedere Playground The Debut