Sebuah sensasi nongkrong yang berbeda ditawarkan oleh Cloud Lounge & Dining, masyarakat urban kini bisa menikmati Jakarta dari ketinggian lantai 49 gedung The Plaza Tower Jakarta dengan tampilan 360 derajat.

Tidak hanya itu, siapapun yang hadir di Cloud pada 07 april 2017 nanti akan berkesempatan dihibur oleh Dave Mayer, DJ sekaligus Produser asal Belanda. Pemusik profesional tersebut akan menghibur siapapun yang hadir dengan house music yang memukau.

Dave Mayer merilis remix untuk Julius Papp pada Soulfuric Deep yang mengatur nada untuk string trek yang luar biasa dan remix pada label ungulan seperti Strictly Rhythm (Defected Records), Nervous Records, Loulou Records, Soulfuric, OM Records, Salted Music, Large Music, serta renowned Defected In The House dan Hed Kandi kompilasi.

“Prestasi Dave Mayer yang sudah terkenal di usia yang sangat muda, tidak saja didorong oleh bakat, tetapi juga oleh energy dan kegigihannya dalam melakukan apa yang menjadi minatnya,” ungkap Andezzz X Departure People – Music Director CLOUD Lounge & Dining. Jejaknya didukung oleh Artis ternama, seperti Legendaris King of House Frankie Knuckles (✝), Roger Sanchez, Sonny Fodera, Kolombo, Mark Farina, Miguel Migs, Grant Nelson, Sam Divine dan lain-lain.

Ini adalah kali pertama Dave tampil di hadapan masyarakat Jakarta. Secara khusus dia akan mempersembahkan daftarputar Proper House Music dari soulful, deel, dan tech house.

WE THE FEST 2017 Siap Ramaikan Jakarta Agustus Nanti!

Justin Bieber Gelar Konser di Singapura 7 Oktober Mendatang

Berkumpulnya Layang-layang Dunia di Sanur International Kite Festival 2017

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon

Photo Gallery: Belvedere Playground The Debut