Tema #UnitedWeLoud yang diusung Soundrenaline 2017 membawa pesan-pesan positif bagi keragaman musik Indonesia. Selain itu, tema ini juga merepresentasikan apresiasi tinggi bagi kolaborasi berbagai karya dan genre musik yang ada. Hal inilah yang menginspirasi Endah N Rhesa ketika tampil di Stage Slim Refined Soundrenaline 2017 dengan mengajak Keroncong Biru dan Adhitya Sofyan berkolaborasi tampil bersama.

“Kami sangat senang dapat bertemu dengan grup berpotensi besar, Keroncong Biru melalui projek kompetisi yang dilakukan di soundrenaline.co.id. Kami melihat kualitas musik yang mereka mainkan sangat tinggi dan menarik untuk ditampilkan di depan penikmat musik yang skalanya lebh besar,” jelas Endah dari Endah N Rhesa.

Keroncong Biru merupakan grup musik keroncong beranggotakan 9 orang tampil membawakan medley lagu-lagu dari nusantara. Harmonisasi vokal dan musik grup ini ternyata mampu membuat para pengunjung terpana dan memberikan sambutan hangat. Setelah tampil solo, Keroncong Biru didapuk untuk tampil bersama Endah N Rhesa membawakan dua lagu, “Sahabatku Tiada Duanya” dan “Seluas Harapan”.

Bersama Endah N Rhesa, turut tampil Adhitya Sofyan yang bersama-sama membawakan 6 lagu. Solois yang tekenal dengan single “Adelaide Sky” ini juga ternyata memiliki penggemar yang cukup banyak dan rela mengantri masuk untuk menikmati pertunjukan apik hasil kolaborasi mereka.

Setlist Endah N Rhesa X Adhitya Sofyan
1. Seniman
2. In to You
3. Wish You Were Here
4. When You Love Someone
5. Adelaide Sky
6. Liburan Indie

Setlist Endah N Rhesa X Keroncong Biru
1. Seluas Harapan
2. Sahabatku Tiada Duanya

Le Money: Ketika Para Seniman Mengesampingkan Uang Demi Idealisme

Pond dan Segala Magisnya Siap Menyihir Jakarta

Jakarta Culinary Feastival Bergulir Mulai Kamis Ini

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon