Float di Soundrenaline 2017 Bali. Foto: official.

Sebagai festival musik terbesar dan terlama di Indonesia, Soundrenaline konsisten untuk terus memberikan pengalaman festival musik yang berbeda dari tahun ke tahun. Salah satunya adalah kehadiran band Float yang untuk pertamakali tampil di panggung Soundrenaline. Band yang terkenal dengan single “Sementara” ini tampil maksimal dengan membawakan 11single,termasuk hits mereka “3 Hari Untuk Selamanya”.

Keinginan untuk tampil di Soundrenaline sebenarnya sudah cukup lama dimiliki Float. “Sudah lama kami ingin tampil di Soundrenaline, tetapi memang baru bisa terealisasi tahun ini. Mengajak penonton menelusuri setiap nada yang kami hasilkan sambil ditemani suasana yang lebih intimate menjadi pengalaman yang sangat menyenangkan bagi kami,” ungkap Hotma “Meng” Roni Simamora, vokalis dari band Float.

Band yang terbentuk sejak 30 Agustus 2004 ini memang selalu berusaha menghadirkan pengalaman yang unik bersamafloatmates (sebutan untuk penggemarnya). Beberapa kali, mereka mengadakan agenda bermusik yang dilakukan di alam terbuka. DI Slim Refined Stage Soundrenaline 2017, Float pun sukses membawa ribuan penonton untuk ‘melayang’ bersama mereka sambil menikmati syahdunya kerlipan bintang di langit GWK.

 

Setlist FLOAT
1. The Prophecy
2. 3 Hari Untuk Selamanya
3. Reborn
4. Tiap Senja
5. Stupido Ritmo
6. Surrender
7. Keruh
8. Pulang
9. Sementara
10. I.H.I
11. You’ll Have Your Band’s Name On the Wall

ONE Championship Kembali ke Jakarta

WE THE FEST 2017 Siap Ramaikan Jakarta Agustus Nanti!

Justin Bieber Gelar Konser di Singapura 7 Oktober Mendatang

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon

Photo Gallery: Belvedere Playground The Debut