Noah semakin dekat dengan penggemar dalam acara Salam Ramadhan with Noah
Noah semakin dekat dengan penggemar dalam acara Salam Ramadhan with Noah

Siapa yang tidak ingin bisa semakin dekat dengan idola? Begitu pula halnya dengan para penggemar atau fans Noah yang rela hujan-hujanan dulu dan menghadapi beceknya jalanan Jakarta Jum’at (24/6) lalu, demi bisa semakin dekat dengan Ariel dan kawan-kawan.

Tentu bertemu band pop rock pelantun Separuh Aku ini juga merupakan berkah Ramadhan. And thanks to Yonder Music, sebagai aplikasi digital musik revolusioner yang membuat Noah dan penggemarnya semakin dekat dalam acara Salam Ramadhan 2016 with Noah di Tribeca Central Park, Jakarta Barat.

Di malam yang dingin tersebut, para penggemar dan juga Noah yang semakin dekat tentu merasakan kehangatan. Para penggemar Noah juga semakin antusias dengan acara ini karena kuartet yang dulunya bernama Peterpan ini membawakan lagu-lagu dalam album terbaru mereka yang berjudul Sing Legends.

Para penggemar Ariel cs ini tentu sudah ada yang tahu lagu-lagunya, lantaran album ini juga dapat didengarkan secara streaming melalui Yonder Music, yang sebelumnya merupakan konten eksklusif di aplikasi yang berbasis di kota New York, AS ini.

Adam Kidron, founder dan CEO Yonder Music mengatakan, Salam Ramadhan 2016 with Noah merupakan sebuah rangkaian tur Ramadhan Yonder Music dengan membawa Noah dapat lebih dekat dengan para penggemarnya.

“Noah adalah salah satu band besar di Indonesia dengan segudang prestasi dan memiliki penggemar dari segala kalangan. Kami sangat bangga dapat terlibat dan mendukung penuh acara ini,” ujar Adam dalam keterangan persnya.

Noah dalam acara yang digelar oleh Yonder Music
Noah dalam acara yang digelar oleh Yonder Music

Keliling 5 titik mall termegah

Tidak hanya di Tribeca Central Park, Salam Ramadhan with Noah juga digelar di 5 titik mall termegah yang berada di Jabodetabek. Terakhir, mereka tampil dan bertemu para penggemar Noah di Bekasi Junction pada Minggu (26/6) kemarin.

Dalam kesempatan ini, tentu para penggemar tidak hanya bisa ikut bernyanyi bersama dan juga melihat sang idola dari venue penonton. Yonder Music juga memberikan kesempatan eksklusif Meet and Greet dengan para personel Noah, bagi mereka yang menggunakan Yonder Music.

ONE Championship Kembali ke Jakarta

WE THE FEST 2017 Siap Ramaikan Jakarta Agustus Nanti!

Justin Bieber Gelar Konser di Singapura 7 Oktober Mendatang

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon

Photo Gallery: Belvedere Playground The Debut