Having a me time at home’s really, really important. Untuk itu kamu bisa menonton sajian action dari AXN yang tayang Juli nanti.

Yup, AXN memberikan daftar program terbaru yang berisikan beberapa film action dan juga drama, yang seru untuk kamu tonton saat me time kamu di rumah. Berikut film-filmnya:

?????????????

Criminal Minds: Suspect Behavior

Tayang  perdana pada Rabu, 20 Juli pukul 21.00

Dibintangi oleh pemenang Academy Award, Forest Whitaker serial drama-action ini berceritatentang tim FBI yang memiliki sejumlah agen elit Behavioral Analysis Unit (BAU) yang menggunakan metode penyelidikan dan taktik agresif modern saat menangkap penjahat paling berbahaya. Kelompok detektif FBI ini kuat dalam keyakinan mereka dan teguh dalam misi mereka untuk menggiring penjahat paling berbahaya di negara tersebut ke pengadilan.

Dibintangi oleh: Forest Whitaker sebagai Sam Cooper, Janeane Garofalo (Ratatouille) sebagai Beth Griffith, 4 Matt Ryan (Constantine) sebagai Mick Rawson, Michael Kelly (Now You See Me) sebagai John “Prophet” Simms, Beau Garrett sebagai Gina LaSalle, dan Kirsten Vangsness sebagai Penelope Garcia.

 

Death Race

Death Race

Tayang perdana pada Minggu, 10 Juli pukul 19.10

Jason Statham menjadi pemeran utama yang memimpin para aktor lainnya pada adegan penuh aksi dan menegangkan, yang diatur di tanah kosong pasca-industri, melalui acara olahraga paling brutal sebagai latar belakangnya. Sebuah penjara yang penuh dengan penjahat telah menginspirasi para sipir penjara untuk membuat hobi mereka yang mengerikan tersebut menjadi suap yang menguntungkan. Mereka mengadu nasip para narapidana, di mana khalayak global sangat menunggu adegan kekerasan di televisi dan arena spektakuler yang secara bersamaan membentuk Death Race. Dari sutradara ahli film aksi, Paul W.S. Anderson dan produser film Mission: Impossible yang menghadirkan Death Race. Film ini juga dibintangi oleh nominator Academy Award Joan Allen dan Ian McShane.

Sutradara: Paul Anderson (Aline vs Predator, Mortal Kombat).

Dibintangi oleh: Jason Statham – (The Transporter) sebagai Jensen Ames, Joan Allen – (The Bourne Supremacy) sebagai Hennessey, Ian McShane – (Deadwood) sebagai Coach, dan Tyrese Gibson – (The Fast and Furious) sebagai Machine Gun Joe.

 

Death Race 2

Death Race 2

Tayang perdana pada Minggu, 17 Juli pukul 19.15

Nominator Emmy, Ving Rhames dan Sean Bean menjadi bintang dalam film yang penuh dengan adegan aksi ini yang diselenggarakan di penjara yang sama, seperti dalam film pertamanya.  Adegan cerita tabrakan dan kehancuran dalam film ini menceritakan asal-usul bagaimana Death Race dan supir legendaris Frankenstein datang.

Sutradara: Roel Reine (The Delivery).

Produser Eksekutif: Paul W.Anderson (Alien Vs Predator).

Dibintangi oleh:  Luke Goss (Hellboy 2) sebagai Carl ‘Luke’ Lucas, Lauren Cohan (The Walking Dead) sebagai September Jones, Sean Bean (The Martian) sebagai Markus Kane, dan Ving Rhames (Pulp Fiction) sebagai Weyland.

ONE Championship Kembali ke Jakarta

WE THE FEST 2017 Siap Ramaikan Jakarta Agustus Nanti!

Justin Bieber Gelar Konser di Singapura 7 Oktober Mendatang

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon

Photo Gallery: Belvedere Playground The Debut