Kevin Curran, penulis cerita The Simpsons meninggal dunia di usianya yang ke 59 setelah menderita sakit cukup lama (Dokumentasi oleh FOX)

Kabar duka datang dari keluarga besar animasi komedi The Simpsons. Penulis cerita untuk film keluarga Hommer Simpson tersebut, Kevin Curran meninggal dunia di usia 59 tahun di rumahnya yang berada di Los Angeles, Amerika Serikat.

Seperti dikutip Variety, Rabu (26/10), veteran penulis cerita komedi yang telah menghabiskan waktu selama 15 tahun untuk The Simpsons, meninggal dunia akibat penyakit yang telah lama dideritanya, komplikasi dari kanker.

Al Jean, show runner untuk animasi komedi yang tayang di channel Fox ini mengatakan sangat kehilangan sosok Curran yang telah bekerja untuk mengembangkan dan “membesarkan” The Simpsons sejak 2001, dan paling banyak menjadi co-executive producer.

“Kevin adalah salah satu orang yang paling menyenangkan yang pernah saya temui. Dia juga memiliki hati yang besar dan baik. Dia adalah orang yang benar-benar luar biasa,” terang Jean.

Curran sendiri telah menulis beberapa episode yang paling diingat oleh banyak orang, seperti Don’t Fear the Roofer (2005) dan I’m Spelling as Fast as I Can (2003). Ia juga menjadi co-wrote Treehouse of Horror episode Halloween The Island of Dr. Hibbert pada tahun 2002. Curran sendiri juga telah mendapatkan tiga Emmy Awards sepanjang karirnya.

Pada tahun 1985-1987 Ia mendapatkan tiga Emmys dengan bergabung menjadi tim penulis di sebuah acara NBC, Late Night with David Letterman. Ia juga mendapatkan beberapa penghargaan lainnya dan pernah terlibat dalam beberapa acara besar yang turut membesarkan namanya.

So long Kevin Curran, thanks for all memories from The Simpsons

Pameran Seni Tunggal Agus Kama Loedin “Trans-Forms #3”

ONE Championship Kembali ke Jakarta

WE THE FEST 2017 Siap Ramaikan Jakarta Agustus Nanti!

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon