Crimson Diary. (Foto: Hendisgorge)

Setelah merilis music video untuk lagu “Freja” pafa Februari kemarin. Kini Crimson Diary meluncurkan music video terbaru untuk lagu “Tiada Lagi Mimpi Buruk” pada awal Maret ini.

Sebuah lagu yang diadaptasi dari kisah nyata vokalis Bill Walessa tentang ketakutannya pada mimpi buruk.

“Lagu ini merupakan materi yang sudah saya buat sekitar tahun 2003 dan berdasarkan pengalamanku sendiri pada waktu itu,” tutur Bill Walessa. “Ceritanya mengenai orang yang enggan untuk tidur karena takut akan menjumpai mimpi buruk hingga ketika bangun harus mengalami yang namanya badmood dan berdampak pada aktifitas sehari-hari.”

Bekerja sama dengan Bethap dari Kata Lensa yang dulu pernah juga mengerjakan music video untuk lagu “Senja”. Video “Tiada Lagi Mimpi Buruk” bisa disimak pada tautan di bawah ini.

Crimson Diary merupakan kuartet alternatif rock yang beranggotakan Bill Walessa (vokal & gitar), Mukhlis Huda (gitar), Agung ‘Bampho’ (bass), dan Dyan (drum). Pada bulan Desember 2016 lalu, Crimson Diary sukses melahirkan album kedua mereka bertajuk Crimson Diary (Diary Of Crimson) yang didistribusikan melalui label dari kota Malang, Barongsai Records.

Pameran Seni Tunggal Agus Kama Loedin “Trans-Forms #3”

ONE Championship Kembali ke Jakarta

WE THE FEST 2017 Siap Ramaikan Jakarta Agustus Nanti!

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon