Profesi DJ atau disc jockey memang masih didonimasi oleh para pria. Tapi bukan berarti wanita tidak bisa menjadi disc jokey alias DJ, malahan banyak orang yang banting setir dan memilih bekerja sebagai DJ di klub-klub tebaik di Indonesia.

Kemampuan para DJ wanita ini pun enggak kalah jika dibandingkan dengan DJ laki-laki. Kadang kehadiran DJ wanita malah makin memeriahkan party dan membuat suasana semakin asyik. Yuk, kenalan sama 10 DJ wanita Indonesia yang sudah terkenal di berbagai party seru tanah air berikut ini!

DJ Yasmin

Source: Sumber: http://www.inbali.org/

Nama DJ Yasmin pasti sudah tidak asing lagi di telinga kamu. Dia adalah salah satu DJ wanita paling terkenal di Indonesia ini sudah punya penggemarnya sendiri. DJ Yasmin biasa memainkan musik campuran progressive, tekno, trance, dan breakbeat.

DJ Putri Una

 

Sumber: Instagram / @putriuna

Bertampang imut, Putri Una selalu berhasil membuat party terasa lebih meriah. Biasa disapa dengan panggilan DJ Una, wanita kelahiran 1987 ini juga berprofesi sebagai model dan penyanyi. Dia juga pernah berkolaborasi dengan salah satu DJ asal Kanada, Korina Kahl.

DJ Rizuka

Sumber: Instagram  / @rizukaamor

DJ Rizuka juga sudah malang melintang di beberapa party yang sering diadakan di kota besar seperti Jakarta, Bali, dan Bandung. bahkan, dia juga pernah lho membintangi salah satu film horor tanah air.

DJ Varra

Sumber: Instagram / @varraselvarra

Walaupun masih muda, DJ Varra selalu bisa tampil memukau di atas panggung. Wanita kelahiran 1994 ini memang dikenal karena kecantikan dan tubuhnya yang seksi. Tapi bukan hanya itu saja, DJ Varra juga pandai membuat pesta semakin meriah dengan musik-musik yang ia mainkan.

DJ USA

Sumber: Instagram / @dj_usa

DJ USA a.k.a Stella Maria juga punya banyak penggemar karena kemahirannya meracik musiknya. Ia juga memiliki penampilan atraktif setiap memainkan turn table-nya, enggak salah kalau dia ini bisa membuat pesta semakin panas.

DJ Princess Joana

Sumber: Instagram / @princessjoana

Siapa sih yang enggak kenal dengan Princess Joana? DJ wanita ini memang punya musik yang asik dan penampilan bagus. Setiap ia tampil pasti pesta makin terasa lebih meriah dan pecah karena aksinya dalam me-remix musik.

DJ Pixiee

Sumber: Instagram / @dj_pixiee

Bukan hanya berwaras cantik, DJ Pixiee ini punya permain musik yang sangat asik. DJ Pixiee berhasil menjadi pemenang di Paranoia Awards 2015 dalam kategori ‘Uprising DJ Of The Year’ dan mengalahkan Rizuka. Keren, ya!

DJ Jacquiline

Sumber: Instagram / @dj_jacquiline

Buat kamu yang suka datang ke party yang ada di klub besar tanah air pasti sudah enggak asing lagi dengan DJ Jacquiline. Hal ini memang karena dia sudah seringkali meramaikan berbagai klub di tanah air dengan karya musik asyiknya.

DJ Freya

Sumber: Instagram / @dj_freya

Sama seperti sang kakak, Freya pun akhirnya memilih DJ sebagai profesinya. Nama besar kakaknya, yaitu DJ Yasmin ternyata tidak membuatnya takut. Hal ini justru malah membuatnya sukses dan mempunyai penggemarnya sendiri. Bahkan, mereka pernah tampil satu panggung, lho!

Terbukti kan kalau 9 DJ wanita ini bukan hanya bermodalkan tubuh yang seksi? Nah, dari kesembilan DJ di atas, yang mana nih yang jadi favoritmu?

 

ONE Championship Kembali ke Jakarta

WE THE FEST 2017 Siap Ramaikan Jakarta Agustus Nanti!

Justin Bieber Gelar Konser di Singapura 7 Oktober Mendatang

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon

Photo Gallery: Belvedere Playground The Debut