Berawal dari menuangkan kisah cinta mereka ke dalam sebuah buku, pasangan suami istri, Dittopercussion dan Ayudia Bing Slamet, kembali menelurkan sebuah karya sebagai perpanjangan dari buku tersebut. Sebuah proyek musik bertajuk Dengarkan Dia, menjadi wadah kreatif mereka selanjutnya. Bermodalkan 6 lagu yang menjadi “teman” dari kisah yang ada di buku mereka, mini album berjudul “11/13” pun diluncurkan ke pasaran.

Keenam lagu seperti “Teman Tapi Menikah”, “Bersenyawa”, “Sendiri”, “Salah Caramu”, “Nyanyian Untuk Si Buah Hati”, dan “Hey Ayudia”, benar-benar menggambarkan perjalanan kisah cinta antara Ditto dan Ayudia. Terlebih single pertama dari mini album tersebut, “Teman Tapi Menikah”, yang seolah menjadi tema penggambaran kisah cinta mereka.

Hal ini juga yang coba ditampilkan melalui video klip single pertama tersebut. Mengambil tempat syuting di salah satu daerah di Jawa Barat, Ditto dan Ayudia mencoba memberi sentuhan tersendiri terhadap perwujudan cerita di balik lirik lagu tersebut.

Selain merupakan buah karya Ditto dan Ayudia, mereka juga mengajak teman-teman produser untuk bergabung dan menuangkan ide bersama. Di lagu “Teman Tapi Menikah”, Ditto dan Ayudia bekerja sama dengan Ade Avery dan Jessilardus Mates, hingga menghasilkan lantunan merdu yang membungkus aransemen musik yang terbilang simpel tersebut.

Video klip “Teman Tapi Menikah” telah diluncurkan secara eksklusif untuk pertama kalinya di channel YouTube bertitel “Dengarkan Dia”, pada hari Rabu, tanggal 19 Juli 2017.

Pameran Seni Tunggal Agus Kama Loedin “Trans-Forms #3”

ONE Championship Kembali ke Jakarta

WE THE FEST 2017 Siap Ramaikan Jakarta Agustus Nanti!

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon