Mike Lewis ikut melayani pelanggan SHIHLIN di gerai baru
Mike Lewis ikut melayani pelanggan SHIHLIN di gerai baru

Gerai SHIHLIN Taiwan Street Snacks ke-83 kini hadir untuk kamu yang suka hangout di pusat perbelanjaan terdepan di Jakarta, Grand Indonesia.

Dalam acara pembukaan dan peresmian gerai baru SHIHLIN yang terletak di East Mall lantai 3A Selasa (28/6), salah satu artis ternama di Indonesia, Mike Lewis turut menjadi bagian dari tim SHIHLIN GI dalam melayani sejumlah pelayanan perdana di gerai baru tersebut.

Perannya ialah menyambut dan melayani para tamu dan para pelanggan setia SHIHLIN dalam rangka merayakan hari yang khusus dan spesial bagi PT Jaya Wira Jerindo, salah satu perusahaan gaya hidup penyedia jasa layanan makanan ringan terkemuka di Indonesia.

Mike sendiri terlihat senang dan menikmati perannya dalam acara pembukaan tersebut. Ia melayani dengan ramah setiap pembeli yang datang. Mike juga ramah dan hangat kepada para tim SHIHLIN yang bekerja pada hari itu. Dengan seragam yang sama, Ia juga bekerja keras sama halnya dengan timnya tersebut.

Development Director SHIHLIN Taiwan Street Snacks, Ian Saputra menyambut antusias peresmian gerai terbaru ini. Ia berterima kasih kepada masyarakat Indonesia yang telah memberikan dukungan dan setia menjadi pelanggan sejak mendirikan SHIHLIN 8 tahun lalu, serta menjadi jajanan khas Taiwan terfavorit sampai saat ini.

“Dengan dibukanya gerai ke-83 di GI, wujud komitmen kami semakin tegas dan nyata dalam melayani para penikmat dan pelanggan dengan beragam jajanan khas Taiwan di salah satu pusat perbelanjaan destinasi gaya hidup terdepan,” ujar Ian.

Inovasi baru

Selain peresmian gerai baru, SHIHLIN juga menghadirkan menu andalan XXL Crispy Chicken, yang memiliki mutu rasa lezat dengan menggunakan bahan baku impor dari Taiwan guna mempertahankan cita rasa dan kenikmatan otentik jajanan khas tersebut.

Inovasi baru yang dihadirkan SHIHLIN agar terus bisa menjangkau beragam penikmat foodie di seluruh Indonesia ialah dengan meluncurkan food truck.

“Ke depannya, SHIHLIN Taiwan Street Snacks akan terus melakukan beragam inovasi yang bertumpu pada kepuasan pelanggan dan masyarakat Indonesia dengan membuka gerai baru di lokasi strategis di berbagai kota tambahan di Indonesia, dan juga senantiasa mengembangkan berbagai macam menu original yang dapat dinikmati oleh masyarakat dari berbagai lapisan”, tutup Ian.

In the end, dalam rangka pembukaan gerai ke-83, SHIHLIN juga meluncurkan program pemasaran “Grand Opening Special, XXL Crispy Chicken (All Flavors) only IDR 20.000!” khusus bagi para pengunjung gerai GI mulai 27 Juni sampai 3 Juli nanti.

Previous Image
Next Image

info heading

info content


ONE Championship Kembali ke Jakarta

WE THE FEST 2017 Siap Ramaikan Jakarta Agustus Nanti!

Justin Bieber Gelar Konser di Singapura 7 Oktober Mendatang

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon

Photo Gallery: Belvedere Playground The Debut