Mike Mohede meninggal dunia, sejumlah musisi berduka

Indonesia kembali kehilangan penyanyi muda bertalenta, ya, Mike Mohede meninggal dunia pada Minggu (31/7) sore, sekitar jam 6 sore di Rumah Sakit Bintaro, Jakarta Selatan.

Awalnya kabar meninggalnya pemilik nama lengkap Michael Prabawa Mohede ini tersiar di Twitter dan juga Path. Salah satu teman dan juga penggemar Mike, Erixon Sihite, mengatakan kepada HangOut bahwa ia mendengar kabar duka tersebut dari grup Whatsapp-nya terlebih dahulu.

Penyebab meninggalnya almarhum sampai tulisan ini dibuat, mungkin karena penyakit jantung. “Beliau jam 6 tadi wafatnya. Gue pun dapet kabar dari Whatsapp. Awalnya gue nggak percaya. Gitaris gue, Galih, langsung ngacir setelah latihan ke Rumah Sakit Bintaro dan ternyata benar demikian (meninggal dunia),” ujar drummer salah satu band trash metal asal Jakarta, MARCH ini.

“Iya, dia memang punya turunan jantung di keluarganya. Mungkin itu masalahnya. Talenta muda yang ‘berangkat’ terlalu cepat. Tapi ya itu lah, mungkin sudah rencana-Nya,” tambahnya.

Tidak hanya keluarga dan juga kerabat, sejumlah musisi pun juga menyampaikan belasungkawa kepada pria yang mulai dikenal lewat sebuah acara pencarian bakat di sebuah televisi swasta pada 2005 lalu. Nama-nama seperti Kunto Aji dan Yura, yang dulu sempat ikut pencarian bakat serupa, turut menyampaikan rasa bela sungkawanya kepada Mike.

David Naif

Isyana Sarasvati 

Yura

Kunto Aji

Addie MS

Justin Bieber Gelar Konser di Singapura 7 Oktober Mendatang

Berkumpulnya Layang-layang Dunia di Sanur International Kite Festival 2017

Plataran BNI X-Trail 2017, Oase Bagi Penggila Olahraga Lari

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon

Photo Gallery: Belvedere Playground The Debut